Langsung ke konten utama

Ayah bunda

GENGGAMAN TANGAN AYAH BUNDA KEPADA ANAK-ANAK

Ayah dan bunda sangat berperan dalam memberikan rasa tentram, rasa aman dan  nyaman kepada anak-anak saat mereka masih kecil. 
Genggaman tangan ayah bunda  sangat berarti utk psikhis anak saat mereka gelisah, sedih, sulit, sakit, menjelang tidur, bangun tidur, berjalan, tertimpa musibah, mendapatkan bahaya, marah, kesal, dan  jengkel. Genggaman tangan ayah biisa melapangkan hati yg gundah,  emosi yg tinggi dan pikiran yg tidak keruan, sebab anak merasa ada ayah bunda  yg peduli dan melindunginya. Ayah dan bunda menjadi benteng yg kuat bagi anak. 
Genggaman tangan ayah dan bunda pada saat anak senang, bahagia, berhasil, berkarya dan berprestasi membuat anak merasa dihargai dan dibutuhkan sehingga berpengaruh pada bertambah semangatnya utk lebih sukses. 
Genggaman ayah dan bunda dalam berbagai situasi kepada anak dapat membantu pertumbuhan  kepribadian yg positif bagi anak. Sehingga ayah dan bunda menjadi sahabat terbaik bagi anak dalam segala kondisi. Semoga dengan genggaman tangan ayah dan bunda bisa membantu menjadi anak yg lebih baik.

Komentar